6 Pinjaman Online Cepat Cair, Proses Mudah dan Terpercaya

Pastinya saat berpikir untuk meminjam uang, Anda berpikir untuk meminjam uang ke bank yang biasanya menawarkan limit besar. Namun, perlu diketahui bahwa saat ini sudah ada layanan pinjaman uang yang menawarkan limit lebih kecil dengan proses pengajuan yang mudah.

Kebutuhan yang semakin meningkat membuat banyak orang memerlukan dana tambahan. Untuk keperluan darurat, sebagian orang memilih untuk menggunakan layanan pinjaman. Untuk Anda yang sedang mencari layanan pinjaman uang, bisa mencari layanan resmi yang terdaftar di OJK.

6 Pilihan Pinjaman Uang

Terdapat beberapa layanan pinjaman online yang sudah terdaftar di OJK dan menawarkan limit kecil. Berikut ini beberapa pilihan pinjaman uang yang bisa dijalan sebagai pilihan:

1.   Pinjaman UangTeman

Salah satu yang bisa Anda pertimbangkan untuk memperoleh pinjaman adalah layanan dari UangTeman. Layanan ini menawarkan proses yang cepat dan mudah cair. Limit yang tersedia mulai dari Rp1,5 juta dengan bunga pinjaman kira-kira 0,8 persen per hari. 

Tenggat pembayaran atau tenor paling lama yaitu satu bulan atau 30 hari. Di sini, Anda bisa mengajukan pinjaman dengan sangat cepat. Proses mengisi aplikasi pinjaman hanya membutuhkan waktu 5 menit. 

Proses pencairan dana pinjaman membutuhkan waktu 1×24 jam setelah UangTeman selesai verifikasi data pengajuan.

Syarat Mengajukan Pinjaman:

  • WNI usia minimal 21 tahun dan maksimal usia 55 tahun.
  • Mempunyai penghasilan tetap setiap bulan.
  • Mempunyai KTP aktif.

Review dan Cara Daftar cek Review Uang Teman Pinjaman Online Mudah dan Cepat Cair

2.   Pinjaman JULO

Bagi Anda yang membutuhkan pinjaman uang 1 jutaan bisa mempertimbangkan JULO. JULO menyediakan layanan pinjaman tanpa agunan mulai dari limit terkecil Rp500 ribu sampai dengan Rp8 juta. 

Waktu cicilan juga cukup panjang, kira-kira sampai 8 bulan dengan kisaran bunga 6-10 persen per bulan. Bunga tersebut ditetapkan atas dasar kelayakan kredit. Salah satu kelebihan dari JULO adalah adanya fitur cashback yang dapat dipakai oleh nasabah JULO Cicil. Syaratnya adalah:

  • Saat nasabah membayar cicilan dalam waktu paling lambat 4 hari sebelum tenggat pembayaran memperoleh cashback 3%.
  • Saat nasabah membayar cicilan 3-2 hari sebelum tenggat pembayaran akan memperoleh cashback 2%.
  • Saat nasabah membayar cicilan 1 hari sebelum dan tepat tenggat waktu pembayaran akan memperoleh cashback 1%.

Syarat Mengajukan Pinjaman:

  • WNI usia minimal 21 tahun.
  • Domisili di Indonesia dan memiliki KTP aktif.
  • Penghasilan minimal sebesar Rp2,5 juta per bulan.
  • Mempunyai rekening bank aktif.

Baca Informasi Selengkapnya di Review JULO Pinjaman Tunai Online Izin OJK

3.   Pinjaman TunaiKita

TunaiKita juga menyediakan layanan pinjaman uang untuk orang yang membutuhkannya. TunaiKita mempunyai dua produk pinjaman. Pertama adalah pinjaman dengan pembayaran sekaligus. Produk kedua yaitu pinjaman dengan sistem cicilan. 

Produk pertama dengan pembayaran sekaligus ditujukan untuk nasabah dengan usia diatas 20 tahun. Limit pinjaman berkisar antara Rp400 ribu sampai Rp4 juta. Sedangkan pinjaman dengan cicilan memiliki limit yang jauh lebih besar, yaitu mulai dari Rp5-20 juta dengan tenggat 3-6 bulan.

Syarat Mengajukan Pinjaman:

  • WNI usia minimal 21 tahun dan maksimal usia 60 tahun.
  • Memiliki rekening tabungan yang aktif.
  • Mempunyai KTP dan NPWP.
  • Domisili di area coverage TunaiKita.

4.   Pinjaman UangMe

Saat ini sudah banyak layanan pinjaman yang menawarkan kemudahan proses, termasuk pinjaman UangMe. Anda juga tidak perlu khawatir karena layanan ini sudah termasuk sebagai member AFPI dan Fintech Indonesia serta terdaftar di OJK. 

Layanan KTA ini memiliki limit mulai dari Rp400 ribu sampai Rp4 juta. Waktu tenor sampai dengan 120 hari dengan bunga sekitar 0,33-0,80 persen per hari. Proses pencairan dana pinjaman juga terbilang cepat yaitu maksimal 2 hari setelah disetujui oleh UangMe.

Syarat Mengajukan Pinjaman:

  • WNI usia minimal 21 tahun.
  • Mengisi informasi kontak lain yang bisa dihubungi (kontak darurat).
  • Mempunyai KTP.

5.   Pinjaman Kredivo

Layanan pinjaman Kredivo sendiri sudah diiklankan di banyak platform yang membuat banyak orang mengenalnya. Produk yang ditawarkan oleh Kredivo adalah Personal Loan atau Pinjaman Tunai dengan limit paling kecil Rp500 ribu. 

Produk pinjaman tunai yang ditawarkan memberlakukan 2 biaya untuk debitur yang meminjam uang. Biaya pertama adalah biaya bunga 2,6% setiap bulan untuk pengguna akun Premium serta bungan 4% untuk pengguna Kredivo akun Basic. 

Biaya kedua adalah biaya administrasi 6% di muka terhadap besaran pinjaman yang akan dipotong langsung dari jumlah dana yang dikirim ke debitur. Biasanya, debitur akan menerima uang hanya dalam waktu 1 hari kerja saja. 

Jika lebih dari waktu yang ditentukan, debitur bisa menghubungi customer service untuk menanyakan informasi lebih lanjut.

Syarat Mengajukan Pinjaman:

  • WNI usia minimal 18 tahun sampai maksimal usia 60 tahun.
  • Penghasilan minimal yaitu Rp3 juta per bulan.
  • Domisili di area coverage Kredivo, yaitu Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Palembang, Yogyakarta, Bali, Makassar, Solo, Sukabumi, Malang, Balikpapan, Cirebon, Purwakarta, Batam, Pekanbaru, Padang, Samarinda, Kediri, sampai Manado.

Baca Informasi Selengkapnya di Review Pinjaman Online Kredivo Proses Cepat Terdaftar OJK

6.   Pinjaman Indodana

Indodana termasuk sebagai layanan pinjaman uang yang menawarkan limit kecil dengan proses cepat. Selain itu, untuk debitur yang bisa membayar cicilan tepat waktu maka akan diberi reward uang saat pinjaman tersebut berakhir. 

Limit dari layanan Indodana mulai dari Rp1 juta dengan masa tenor cicilan sampai dengan 6 bulan. Proses pencairan dana membutuhkan waktu sekitar 2 hari setelah pengajuan pinjaman disetujui.

Syarat Mengajukan Pinjaman:

  • WNI usia minimal 20-65 tahun.
  • Mempunyai KTP aktif.
  • Mempunyai penghasilan minimal sebesar Rp3,5 juta per bulan.
  • Suku bunga tahunan maksimum 56% sudah termasuk dengan biaya provisi.
  • Membayar cicilan tepat waktu yaitu setiap 30 hari sesuai dengan tanggal peminjaman.

Baca Informasi Selengkapnya di Review Pinjaman Online Indodana

Sebelum mengajukan pinjaman, ada baiknya Anda harus membaca semua ketentuan mengenai pinjaman tersebut. Proses pengajuan yang semakin mudah tentunya akan membantu banyak orang. Walaupun begitu, Anda juga tidak boleh telat dalam membayar cicilan sesuai dengan tenor. 

Leave a Comment