INDOBLACU: Produsen Tas Souvenir Terbaik Masa Kini

Seringkali dijumpai dalam berbagai macam acara formal maupun non formal seperti gathering, seminar, wedding dan sebagainya yang memberikan souvenir sebagai kenang-kenangan. Salah satunya yang paling sering adalah tas souvenir. Pemilik acara biasanya mendapatkannya dari produsen tas souvenir.

Meskipun terlihat sederhana, nyatanya tas souvenir bisa menjadi pemikat bagi para tamu undangan. Bukan hanya bermanfaat bagi penerimanya saja. Akan tetapi, tas souvenir juga bisa mendatangkan manfaat bagi pemilik acara. Misalnya, untuk menjawab kebutuhan branding.

Mengapa Pilih Menggunakan Tas Souvenir?

Lampiran Gambar

Apakah kamu sedang berencana membuat suatu event maupun acara besar lainnya dalam waktu dekat? Jika benar, kamu bisa menggunakan media sosialisasi terbaik yakni tas souvenir. Tas souvenir seperti ini tentu mampu mendatangkan banyak manfaat. Apa saja sih?

1.     Pendukung Acara yang Berlangsung

Tas souvenir untuk suatu acara tentu sangat bermanfaat bagi setiap penerimanya. Salah satu yang terpenting adalah sebagai pendukung acara yang tengah berlangsung. Tas souvenir juga bisa menjadi simbol pendukung acara bagi siapa saja yang terlibat di dalamnya.

2.     Menjawab Kebutuhan Branding  

Pernahkan kamu mendengar tentang ‘branding’? Jadi, branding merupakan salah satu upaya dari lembaga, perusahaan maupun institusi lainnya guna memperkenalkan eksistensinya secara meluas di kalangan masyarakat.

Tas souvenir yang diberikan kepada para tamu, pastinya berperan dalam menjangkau orang lebih luas lagi. Khususnya ketika kamu mempunyai produk tertentu. Pemberian tas souvenir dari suatu event bisa juga sekaligus mengenalkan produk tersebut ke target yang lebih banyak.

3.     Sebagai Tas Multifungsi  

Bukan hanya sebagai branding saja, tas souvenir juga bisa kamu gunakan untuk banyak hal. Kamu tentu setuju kalau tas souvenir bisa dipakai berkali-kali. Selain ramah lingkungan. tas ini juga bisa membantu branding agar terus berlanjut. Jadi, tas ini sangat ramah bagi penerimanya.

4.     Echo Friendly  

Sudah tahun 2022, kamu perlu mengurangi penggunaan kantong plastik. Dengan beralih menggunakan tas souvenir, tentu ini akan menjadi cara paling tepat. Pastinya sangat echo friendly. Perlu diingat bahwa jika kamu terus menggunakan plastik, maka tingkat pencemaran lingkungan bisa terus meningkat.

Apa Saja Penggunaan Tas Souvenir?

Tas souvenir bisa menjawab berbagai macam kebutuhan event yang akan kamu adakan. Ada begitu banyak jenis event yang bisa menjadikan tas ini sebagai bentuk tanda terima kasih kepada siapa saja yang berpartisipasi dalam acara tersebut. Namun, sebenarnya apa saja acara yang umum diadakan?

Lampiran Gambar

1.     Ulang Tahun   

Jika kamu berencana mengadakan acara ulang tahun, memberikan tas souvenir sebagai kenang-kenangan bagi tamu undangan bisa menjadi pilihan yang baik. Biasanya saat diberikan, tas ini juga akan diisi dengan snack dan cinderemata lainnya.

2.     Pernikahan   

Saat mengadakan acara pernikahan, biasanya pemilik acara akan memberikan cinderamata bagi tamu undangan. Kamu juga bisa memberikan tas souvenir bagi tamu. Pilih jenis tas souvenir yang akan diberikan. Apakah ingin memberikan pouch, tote bag, goodie bag atau yang lainnya.

Selain bisa dijadikan sebagai souvenir pernikahan, kamu juga bisa menjadikan tas ini sebagai wadah undangan. Tampaknya ini bisa menjadi inovasi terbaik yang perlu dicoba. Jangan lupa kemas tas souvenir dengan cantik, ya.

Lampiran Gambar

3.     Diklat atau Pelatihan Tertentu   

Tas yang umumnya didapatkan dari produsen tas souvenir ini juga biasa digunakan sebagai salah satu fasilitas dari acara diklat maupun pelatihan tertentu. Namun, umumnya tas yang diberikan sebagai simbol acara ini cenderung lebih resmi.

4.     Promosi atau Launching Produk   

Tas souvenir rupanya sangat ampuh dijadikan sebagai media promosi produk maupun brand tertentu. Kamu bisa memberikan tas ini saat acara peluncuran atau launching produk yang diadakan. Pilih jenis tas mana yang paling sesuai. Apakah ingin tas berbentuk goodie bag, tota bag, pouch atau yang lainnya.

Jangan lupa untuk mendesain tas souvenir semenarik mungkin. Utamakan fokus pada brand yang kamu usung. Pilih juga warna tas yang tidak terlalu kontras dengan tampilan logo brand. Dengan demikian, orang-orang yang melihatnya bisa langsung fokus pada brandmu.

Lampiran Gambar

Macam-Macam Tas Souvenir?

Ada begitu banyak jenis tas yang bisa dijadikan sebagai tas souvenir untuk berbagai macam acara. Jadi, kamu bisa menyesuaikan mana jenis tas yang bisa kamu pilih untuk kebutuhan acaramu. Beberapa diantaranya:

Lampiran Gambar

1.     Tas Tenteng Serut    

Kamu tentu sangat familiar dengan tas tenteng serut. Umumnya bahan yang dipakai untuk membuat tas ini adalah spoundbund atau furing. Model tas ini dibuat sedikit lebih lebar dengan tali serut pada bagian atas guna menutup sekaligus mempercantik tampilan tas.

Akan lebih bagus jika tas tenteng ini menggunakan warna yang agak gelap seperti biru navy, ungu atau hitam. Nantinya kamu bisa mengaplikasikan sablon logo atau brand milikmu dengan warna yang lebih cerah. Tentu akan terlihat sangat cantik.

2.     Tas Blacu    

Tas ini mempunyai karakteristik tersendiri. Bagian permukaannya cenderung kasar dan berwarna putih kecoklatan. Model tas ini pastinya sangat sederhana menggunakan bahan full blacu. Selain itu, kamu juga bisa request pada produsen tas souvenir untuk mengkombinasikannya dengan furing.

Hasil jadinya pasti sangat unik dan bagus. Kain blacu yang menjadi matarial utama tas souvenir bisa disablon dimana saja. Tesktur bahan utama tas ini juga sangat tebal dan kuat dalam menahan beban. Dengan demikian, sangatlah cocok untuk membawa berbagai macam isian.

Lampiran Gambar

3.     Goodie Bag    

Goodie bag menjadi pilihan tas souvenir lainnya yang juga sangat populer. Goodie bag atau shopper bag juga bisa digunakan untuk kebutuhan harian. Terutama sebagai pengganti kantong plastik sekali pakai. Goodie bag pastinya lebih ramah lingkungan dan cenderung fashionable.

Tas ini juga bisa menjadi media branding terbaik. Goodie bag bisa dijadikan sebagai pemberi pesan bagi masyarakat sekitar sebagai merchandise. Karena bisa digunakan secara kontinyu, maka goodie bag juga bisa menjadi branding jangka panjang.

4.     Tote Bag    

Ini adalah tas jinjing yang umumnya dibuat dari material blacu (calico) atau canvas. Tote bag begitu cocok digunakan untuk kebutuhan souvenir maupun merchandise. Ukuran dan desainnya sangat simpel. Akan tetapi, sangat fungsional.

Tote bag juga bisa menjadi alternatif pembawa belanjaan saat ke swalayan maupun toko belanja. Fungsinya hampir mirip dengan goodie bag. Saat kamu memberikan tote bag sebagai media branding, tentu hal ini bisa sangat bermanfaat.

5.     Zipper Pouch    

Selain deretan tas souvenir, kamu juga bisa memberikan zipper pouch bagi para tamu yang hadir di acaramu. Ini merupakan dompet zipper resleting yang sangat cocok dijadikan sebagai souvenir maupun merchandise.

Zipper pouch sangat bermanfaat untuk media promosi brandmu. Apalagi jika produk brandmu seputar kebutuhan wanita. Misalnya, kosmetik. Dijamin akan banyak orang yang tercuri perhatiannya dengan zipper pouch darimu. Pastikan kamu memilih produsen tas souvenir terbaik sehingga bisa mencukupi kebutuhanmu baik keperluan personal, usaha, lembaga maupun komersial. Sebagai rekomendasi terbaik, sebaiknya kamu memesan tas souvenir hanya di indoblacu.com. Kami adalah solusi masa kini tas souvenir berkualitas.

Cek Info lainnya di Google News

Baca Juga

Cara Menyelesaikan Pertanyaan Akar Kuadrat Kompleks Pada ASVAB:
Cara Menyelesaikan Pertanyaan Akar Kuadrat Kompleks Pada ASVAB:
5 kompresor PDF terbaik untuk mengurangi ukuran pdf pada tahun 2022
5 kompresor PDF terbaik untuk mengurangi ukuran pdf pada tahun 2022
INDORANSEL: Produsen Tas Ransel Pilihan Masa Kini
INDORANSEL: Produsen Tas Ransel Pilihan Masa Kini
contoh proposal usaha
7 Contoh Kata Pengantar Proposal Usaha
Cara Menghitung Persentase Bunga di Excel
Cara Menghitung Persentase Bunga di Excel
Cara Menghitung Modal Awal, Modal Akhir, Modal Kerja dan Usaha
Cara Menghitung Modal Awal, Modal Akhir, Modal Kerja dan Usaha