Panjat Tebing SHUNT dan Kabupaten Magetan

Panjat Tebing SHUNT dan Kabupaten Magetan, bahan tali karmantel, beban tali karmantel, cara memasang tali karmantel, cara membersihkan tali karmantel, cara mengikat tali karmantel, cara merawat tali karmantel, cara perawatan tali karmantel, ciri ciri tali karmantel, grosir tali karmantel, harga tali karmantel bekas, harga tali karmantel eiger, harga tali karmantel murah, harga tali karmantel per meter, harga tali karmantel semi static, jual tali karmantel di jogja, jual tali karmantel di surabaya, jual tali karmantel eceran, jual tali karmantel jogja, kekuatan tali karmantel tni, kelenturan tali karmantel, materi alat panjat tebing, materi dasar panjat tebing, materi dasar panjat tebing pdf, materi lanjutan panjat tebing, materi panjat tebing fpti, materi panjat tebing indonesia, tali karmantel 12mm, tali karmantel 8mm, tali karmantel hitam, tali karmantel jogja
Magetan adalah sebuah kota kecil dengan banyak lokasi wisata alam yang bisa menjadi salah satu alternatif berwisata baik dengan teman maupun keluarga. Di Magetan terdapat beberapa lokasi wisata unggulan seperti Telaga Sarangan, Telaga Wahyu, Air Terjun Pundak Kiwo hingga Cemoro Sewu yang bisa dikunjungi hanya dengan sekali jalan dan lokasi tempat-tempat wisata tersebut saling berdekatan. Tidak hanya itu Magetan juga memiliki berbagai Komunitas kepemudaan yang bergerak di berbagai bidang.

Komunitas Panjat Tebing Magetan

komunitas magetan, bahan tali karmantel, beban tali karmantel, cara memasang tali karmantel, cara membersihkan tali karmantel, cara mengikat tali karmantel, cara merawat tali karmantel, cara perawatan tali karmantel, ciri ciri tali karmantel, grosir tali karmantel, harga tali karmantel bekas, harga tali karmantel eiger, harga tali karmantel murah, harga tali karmantel per meter, harga tali karmantel semi static, jual tali karmantel di jogja, jual tali karmantel di surabaya, jual tali karmantel eceran, jual tali karmantel jogja, kekuatan tali karmantel tni, kelenturan tali karmantel, materi alat panjat tebing, materi dasar panjat tebing, materi dasar panjat tebing pdf, materi lanjutan panjat tebing, materi panjat tebing fpti, materi panjat tebing indonesia, tali karmantel 12mm, tali karmantel 8mm, tali karmantel hitam, tali karmantel jogjaShunt Magetan adalah salah satu komunitas di magetan yang aktif dalam kegiatan alam bisa atau juga bisa dibilang komunitas pecinta alam. Komunitas Panjat Tebing Shunt berlokasi di Jl. Raya Taman Asri No. 326 RT. 09 RW. II Milangasri Panekan Magetan. Selain banyaknya lokasi wisata, Magetan juga memiliki kondisi alam yang bagus. Seperti hal Tebing, Magetan memiliki banyak sekali lokasi tebing yang sangat cocok untuk dijadikan lokasi panjat tebing hal ini telah dibuktikan dengan masukknya tebing Duwet ke dalam list 1000 bersama Satuan 501 Madiun.
Tebing Duwet berlokasi tidak jauh dari telaga wahyu Magetan yang dapat ditempuh dalam waktu 10 hingga 15 menit. Tebing Duwet sendiri merupakan tempat dimana Shunt Magetan pertama kali dideklarasikan sebagai Magetan Climmbing Community SHUNT yang disingkat menjadi MCC SHUNT pada tanggal 12 Agustus 2006 oleh dua orang pendiri dan lima pelopor hingga pada 12 Agustus 2011 Shunt berubah nama menjadi Komunitas Panjat Tebing Magetan SHUNT pada saat Musyawarah Besar untuk meng-indonesiakan diri. Sedangkan kata Shunt sendiri diambil dari nama sebuah alat panjat tebing. 

SHUNT Cetak Atlet Panjat Tebing

Panjat Tebing memang merupakan salah satu olah raga ekstrim yang apabila mengabaikan sefty procedur nyawa bisa melayang. namun ternyata panjat tebing merupakan salah satu olah raga sangat populer baik secara nasional maupun internasional yang setiap tahun di selengarakan oleh FPTI (Federasi Panjat Tebing Indonesia) oleh karena itu selain berkegiatan alam Shunt juga berusaha untuk mencetak atlet-atlet panjat tebing yang mampu bersaing pada kancah nasional dalam kejuaran panjat dinding baik putra maupun putri. Tidak hanya untuk orang dewasa atau remaja, Shunt juga berusaha untuk membina atlet panjat dinding muda (spider kids) dengan rentan usia 7-13 tahun.
Shunt berkomitmen untuk menjadi salah satu komunitas untuk mengisi kemerdekaan dengan mengharumkan nama kota kami Magetan dengan menjadi juara dalam berbagai perlombaan panjat tebing baik tingkat karisidenan, propinsi maupun nasional.
Sekian sejarah singkat komunitas panjat tebing magetan. Semoga shunt terus berjaya.
Salam Lestari.

Leave a Reply